Review Cara Bermain Online Real Racing

Situs pokerpelangi.pemburuseo.com sebagai salah satu situs Poker Online terbaik di Indonesia akan mencoba membahas tentang Review Cara Bermain Online Real Racing, salah satu game balap yang sangat seru untuk dimainkan.

Sama ambisiusnya dengan apa pundi App Store, Real Racing menendang tren penghambat kekuatan ke pinggir jalan dan menggantinya dengan aplikasi cerdas gas dan rem. Ini sangat realistis dalam semua aspek desainnya dan mudah menjadi salah satu game terbaik di iPhone hingga saat ini.

Game ini tidak akan berfungsi tanpa kontrol yang baik, dan Real Racing menangani lebih baik daripada kebanyakan pembalap iPhone, terutama ketika mengemudi dalam tampilan kokpit imersif. Mungkin masih sedikit sulit untuk menavigasi sudut, terutama karena margin kesalahan di sini sangat rendah, dan belokan yang gagal dapat mengirim Anda ke tanah dan keluar dari pertikaian. Tapi itu disebut “Real Racing” karena suatu alasan, dan mereka yang mencari fisika mengemudi yang realistis tidak akan menemukan yang lebih baik di iPhone.

Secara default permainan akan rem dan berakselerasi untuk Anda, dan bilah geser memungkinkan Anda melepaskan diri dari bantuan ini sampai Anda memegang kendali penuh mobil. Perspektif Anda akan bergeser sedikit saat Anda miring untuk mengemudi, membuatnya merasa seperti Anda benar-benar berada di dalam mobil saat Anda melambung dan berayun di tikungan.

Sangat menyenangkan untuk berkutat di sekitar trek sendirian, mengalahkan detik dari waktu lap terbaik Anda. Sayangnya, mode Time Trial memungkinkan Anda hanya membalap satu putaran pada satu waktu, memaksa Anda untuk memulai kembali acara untuk setiap putaran berturut-turut.

Mengunggah waktu putaran secara online sangatlah mudah dengan integrasi Cloudcell (sistem login online Firemint), yang melacak statistik Anda dan membuatnya dapat diakses dalam game atau melalui browser Web. Ini juga akan secara otomatis mengunggah video dari waktu lap terbaik Anda ke YouTube, dan lusinan leaderboards tersedia untuk melihat bagaimana Anda menumpuk di seluruh dunia.

Plus, liga balap online ditawarkan, dan Anda akan memiliki sejumlah waktu untuk balapan tiga trek dan memposting waktu putaran terbaik Anda untuk masing-masing. Anda akan diperingkat terhadap orang lain yang telah mengikuti jejak yang sama, dan meskipun itu bukan pengganti nyata untuk balapan online langsung, ini adalah fitur yang bagus.

Dalam mode Karier, Anda akan berpacu melawan musuh komputer, dan disinilah hal-hal menjadi sedikit membuat frustrasi. Dalam rilis awal, lawan di Real Racing tidak suka bermain bagus. Faktanya, mereka tidak berperilaku seperti pengemudi sungguhan, dengan kasar menghancurkan Anda dari jalan setiap ada kesempatan. Namun, game ini sekarang telah diperbarui untuk memasukkan tiga tingkat serangan AI.

Komentar